Postingan Populer

Snippet

Dapat Untung dari Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Daftar harga Rs
MOTO
“Jika tidak puas dengan layanan kami deposit anda kami kembalikan” 

Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.

Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga.

Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 100 downline aktif dan masing-masing downline melakukan transaksi 10 trx/ hari dengan up harga Rp.50/trx.


KALKULASI = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA. 
KALKULASI BONUS ANDA BONUS Per Hari = 100 x 10 x 50 = Rp.50.000 
Total per Bulan = Rp 50.000 x 30 hari = Rp 1.500.000 

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

Layanan produk kami meliputi Token PLN dan seluruh provider voucher pulsa antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne Ceria. Voucher game Online yg kami jual antara lain : Gamescool, Zingga, Lyto, Megaxus, VTC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar